Google

Bill Gates Sowan ke SBY

Kamis, 8 Mei 2008 - 15:56 wib

Muhammad Hasits - Okezone


JAKARTA - Bos Microsoft Bill Gates kini sudah berada di kantor Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono. Keduanya kini sedang berbincang bersama rombongan masing-masing.

Bill Gates yang datang dengan menggunakan jas hitam dan dasi coklat tiba di kantor presiden, Kamis (8/5/2008) pukul 15.55. Orang terkaya nomor tiga di dunia ini datang bersama rombongannya dan disambut oleh pihak kesekretariatan negara.

Belum diketahui pasti tema pembicaraan keduanya karena hingga saat ini pun pertemuan masih berlangsung dan belum selesai.

Presiden SBY sendiri didampingi oleh beberapa menterinya seperti Menteri Kesehatan Siti Fadillah Supari, Menteri Luar Negeri Hasan Wirajuda, Menteri Komunikasi dan Informatika Muhammad Nuh, Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Aburizal Bakrie dan Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik.

Di kutip dari Okezone.com


[get this widget]

1 komentar

anakberbakti mengatakan...

brikut adl percakapan bill dan sby:

Sby,"Mr.Gates di Indonesaia ini sudah canggih,Kami sudah bisa menghitung soal matematika secara akurat dgn alat penemuan kami yaitu KALKULATOR"

Bil,"Ooohh, realy? Diamerika sudah tidak digunakan tuh"

Sby merasa malu dan dilecehkan

SBY,"Mr.Gates, kmi punya teknologi yang sangat canggi. Bahkan jika teknologi ini digunakan, pasti Mr.Gates ingin mengubah nama Mircrosoft menjadi GreatAndHard"
Mr.Gates bener-bener tertarik
Mr.Gate,"Teknologi apa itu????"
SBY,"Kami namakan MAK EROT Tech"


by. anakberbakti.blogspot.com

Terimakasih telah mengunjungi Blog ini dan semoga bermanfaat

Artikel Terbaru

Mr. Bob sieck Twitter

http://www.makassarku.com/products_pictures/elektronik_logo_copy.gif

Electronic Rubric

Blogspot Tutorial