Google

Bill Gates ke Jakarta Naik Pesawat Khusus


Bill Gates (msn.com)

Jakarta - Bill Gates akan tiba di Jakarta besok siang, Kamis (8/5/2008) dengan pesawat. Dipastikan, pesawat yang ditumpangi Gates bukanlah pesawat komersil, namun pesawat pribadi atau carter.

PR Manager Microsoft Indonesia, Mona Monika, yang dihubungi detikINET, Rabu (7/5/2008), mengatakan kedatangan Bill Gates akan disambut oleh Presiden Direktur Microsoft Indonesia Tony Chen. Apakah ada pejabat pemerintah yang ikut menyambut Gates? Pihak Microsoft belum bisa memastikannya.

Setibanya di Jakarta, Gates dijadwalkan akan langsung bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di istana negara. Apa yang akan dibicarakan Bill Gates dengan SBY? Pihak Microsoft mengaku tidak mengetahuinya. Menurut Mona, kunjungan Gates ke SBY hanya untuk membalas kunjungan Presiden SBY sebelumnya.

Usai tampil sebagai pembicara di acara Presidential Lecture, pada Jumat siang (9/5/2008), Bill Gates dan SBY dijadwalkan akan hadir di acara Government Leaders Forum (GLF) Asia 2008 untuk menutup acara tersebut.

[get this widget]

1 komentar

Anonim mengatakan...

NEW !!! for Jakarta City.
www.jktlinks.com

Free to make a link on our page this month!!!
You don’t have a site yet…we make it.
We offer complete package for great prices.

Best regards.
Jeffrey & Feggy
Managing Director
Jakarta links

Webshop: http://webshop.jakartalinks.com

Terimakasih telah mengunjungi Blog ini dan semoga bermanfaat

Artikel Terbaru

Mr. Bob sieck Twitter

http://www.makassarku.com/products_pictures/elektronik_logo_copy.gif

Electronic Rubric

Blogspot Tutorial