Google

Bill Gates Datang Pagi Tadi, Craig Mundie Sehari Sebelumnya


Pesawat pribadi Bill Gates yang terparkir di Bandara Halim Perdana Kusumah (Globall Express N 887 NM)
JAKARTA - Bill Gates telah mendarat di Jakarta tadi pagi sekira pukul 3:51 WIB di bandara Halim Perdana Kusumah, lebih cepat 5 menit dari yang dijadwalkan. Sedangkan, Craig Mundie mendarat di bandara yang sama pada sehari sebelumnya pukul 11:47. Keduanya, yang menurut kabar menggunakan pesawat pribadi masing-masing, tidak menggunakan pengawalan ekstra ketat saat di bandara.

"Ya, tidak ada pengawalan ekstra ketat. Ketat juga ketat biasa, dia tidak dianggap tamu VIP atau VVIP kok. Paling pengawalan polisi aja," Komar Nurr Ruhiat, pejabat OIC Halim Perdana Kusumah saat ditemui okezone di kantornya, Kamis (8/5/2008).

Berdasarkan data yang diperoleh okezone dari OIC Halim Perdana Kusumah, Bill Gates dijadwalkan mendarat di bandara Halim Perdana Kusumah pada hari ini, Kamis (8/5/2008), pukul 3:56 pagi. Tadi pagi, Bill Gates, dengan menggunakan pesawat pribadi Globall Express N 887 NM, mendarat di bandara lebih cepat lima menit dari yang dijadwalkan, yakni pukul 3:51 WIB. "Ground Handling kebetulan dikoordinasi oleh PT Sari Rahayu. Beliau menunggu di Abimanyu Lounge sekira 10 menit. Kemudian, dikawal oleh aparat kepolisian menuju hotel Shangri-La," terang Komar.

Sedangkan Craig Mundie, menurut data OIC, dijadwalkan mendarat di bandara yang sama pada dua hari sebelumnya, Selasa (6/5/2008), pukul 11:47 WIB dengan menggunakan pesawat Egypt Jet Aviation HQ 20-22-2900502. "Staff tower kami mengatakan beliau datang on-time, sekira pukul 11:47 WIB," tukas Komar.

Keduanya akan menjadi tamu pada acara Goverment Leadership Forum 2008 di hotel Shangri-La, Jakarta. Acara yang didanai oleh Microsoft ini diadakan selama dua hari, 8-9 Mei, yang mana Craig Mundie diagendakan menjadi pembicara pada hari pertama, dan Bill Gates pada hari kedua. Di hari pertama, Bill Gates dilaporkan akan memenuhi undangan Presiden Republik Indonesia di Istana.

Kedua pejabat besar Microsoft ini, Bill Gates dan Craig Mundie, menurut data OIC, akan meninggalkan Jakarta pada hari yang sama, yakni Jumat, hanya beda jam keberangkatan. "Mereka akan menggunakan pesawat yang sama dengan saat kedatangannya ke sini. Pak Craig Mundie berangkat duluan nanti malam, jadwalnya pukul 01:09 pagi. Kalau Pak Bill Gates, berangkat sore jam 16:00 WIB," pungkas Komar.

Di kutip dari Okezone.com


[get this widget]

3 komentar

icHaaWe mengatakan...

bill gates ngapain sih dateng2??? mo bagi2 duit buat rakyat kita???

p.h.i.e mengatakan...

waaaaaaa om billlll, boleh ngutang ga yah?

Anonim mengatakan...

Boleh aja..
Mintanya sama SBY ya.. soalnya uangnya sudah tak beri ama dia..
Cepetan minta ntar keburu di beliin nasi goreng sama SBY

Terimakasih telah mengunjungi Blog ini dan semoga bermanfaat

Artikel Terbaru

Mr. Bob sieck Twitter

http://www.makassarku.com/products_pictures/elektronik_logo_copy.gif

Electronic Rubric

Blogspot Tutorial