Google

Tidak Menyangka Saya Bisa Masuk


Ya ampyun.. gak nyangka banget saya bisa masuk daftar finalis Desain Blog Speedy Competition Kal-sel. Awalnya saya cuma ngeblog buat nulis-nulis aja, tapi karena ada lomba semacam ini ya akhirnya saya coba-coba ikut daftar sama teman-teman blogger saya yang lain. Nggak ada Filling apa-apa waktu itu. Jadi tanpa berharap untuk menang (ada sih dikit...) ya saya ngeblog aja seperti biasanya saya ngeblog tanpa terlalu mikir memenangkan lomba.Tapi pada waktu malam apa itu..(lupa.. he.. he..) saya bermimpi menang Kontes menyanyi lagu Nasional, yang saya nyanyikan waktu itu judulnya "INDONESIA RAYA" Tapi aneh tapi gak nyata nya saya nyanyi itu sambil tiduran 'T0eng' aneh ya pas lagi tidur bermimpi lagi nyanyi sambil tidur. Dan aneh nya gak nyampe sini aja malah yang menang Kontes menyanyi itu saya. Duh.. duh.. duh.. Kok bisa ya suara saya sebagus itu padahal nyatanya puarahhhhh buangetzzzzz he.. he..Nah sejak mimpi itu saya mulai kepikiran sama Lomba Blog ini. Entah kenapa saya berpikir kalau saya itu akan masuk dalam daftar finalis (mudahan aja deh..)Hari demi hari berlalu ya saya tetap ngeblog aja seperti biasa. Eh taunya passaya buka Situsnya Speedy Competition saya nemukan kalau saya masuk daftar finalis dengan kriteria "Blog Interaktif" Seneng jelas tapi gak sampe loncat-loncat kayak yang baca ini... Pada hari itu juga saya langsung mengirimkan konfirmasi biodata saya seperti yang di bilang sama mas yan di Speedy Competition.Tentunya rasa syukur yang amat sangat saya ucapkan sama Tuhan Yesus yang telah menyertai saya selama lomba ini karena dialah saya bisa seperti ini. Thank's for You My God... dan juga kepada orang tua dan orang terdekat saya dan tentunya kepada teman-teman Blogger semua khususnya. Terimakasih juga buat pihak Telkom Speedy yang telah menyelenggarakan lomba ini semoga ada lagi lomab-lomba seperti ini lagi yang dapat menambah antusias blogger-blogger kal-sel yang lain.

[get this widget]

36 komentar

Mila Maulida mengatakan...

kerennn.
LOL

Obat Alami Jerawat mengatakan...

selamat ya........

Obat Alami Lupus mengatakan...


sukses buat kamu..........

Obat Alami Tipes mengatakan...


saya tunggu lagi post yang selanjutnya....

zul mengatakan...



Hallo sobat ? ikut gabung sini lagi ya

idzoel mengatakan...


Makin mantab aja ni sob informasinya

zul mengatakan...


Mudah- mudahan semakin mantab lagi ya

zul mengatakan...


Salam kenal dan sukses slalu

obat tradisional kanker hati mengatakan...

informasinya mudah-mudahan bermanfaat ya

obat tradisional liver empedu mengatakan...

thanks for interesting information

obat tradisional alzheimer mengatakan...

good luck always

juli mengatakan...


terimaksih atas infonya

akbar mengatakan...

salam kenal

leo mengatakan...

izin gabung sini ya

Cara Alami Mengobati Sinusitis mengatakan...

makasih infonya

Cara Alami Mengobati Kista Ovarium mengatakan...

semoga sukses selalu

Cara Alami Mengobati Nyeri Sendi mengatakan...

Salam kenal dan sukses selalu

Cara Alami Mengobati Jerawat mengatakan...

infonya sangat bermanfaat sekali

Obat Tradisional Penyakit Ambeien mengatakan...

thank's infonya

Obat Tradisional Penyakit Kanker Prostat mengatakan...

sukses terus ea

Obat Tradisional Penyakit Kolesterol mengatakan...

jangan lupa mampir balik ya gan

akbar mengatakan...

info yang menarik

riris mengatakan...

ogenki desuka

riris mengatakan...

nice post, thanks ya gan

riris mengatakan...

makasih ya gan atas infonya

zul mengatakan...

bermanfaat banget infonya-infonya bagi saya


makasih ya gan

zul mengatakan...


Halllo, numpang untuk nambah backlink di sini ya !!

Setelah saya menyimak ternyata info-infonya sangat bermanfaat bagi saya untuk menambah pengetahuan saya

Thanks



obat herbal kanker kelenjar getah bening mengatakan...

saya ikut nyimak artikelnya... sangat bermanfaat banget

obat herbal insomnia mengatakan...


makasih banyak ya gan jadi nambah ilmu ne

obat herbal ginjal mengatakan...


mudah-mudahan artikelnya semakin maju dan sukses selalu

obat herbal kanker tumor otak mengatakan...


thank's and good luck

obat penyakit asam urat mengatakan...


makasih banyak ya, ini pertama kalinya saya posting

obat penyakit keputihan mengatakan...


Waaah, keren banget informasinya..... sukses selalu ya

obat penyakit liver mengatakan...


mantap ya infonya, saya ikut backlink disini ya

obat penyakit usus buntu mengatakan...


terimakasih ya atas informasinya gan

Obat Alami Nyeri Sendi mengatakan...

selamat ya gan agan bisa masuk

Terimakasih telah mengunjungi Blog ini dan semoga bermanfaat

Artikel Terbaru

Mr. Bob sieck Twitter

http://www.makassarku.com/products_pictures/elektronik_logo_copy.gif

Electronic Rubric

Blogspot Tutorial