Google

Pengalaman Memakai Telkom Speedy

Berhubung ada yg nanya, jawab ah..
buat fajran, gimana setelah 3 minggu pake speedy? cerita-cerita dong, biar jadi referensi mutakhir (soalnya link-linknya cerita tentang speedy banyak yang dari tahun 2004 dan 2005).
lancar? lambat? super lancar? atau malah super lambat? pernan k.o.?
Selama tiga minggu terakhir ini, bisa dibilang lancar-lancar aja. Hampir tidak pernah ada masalah. Kapanpun saya mau make internet, saya tinggal nyalakan modem, tunggu sampai koneksinya hidup, dan tinggal pakai saja setelah itu.
Masalah tetap pernah saya hadapi. Yang paling saya ingat itu masalah dengan DNS nya. Tapi saya sendiri kurang tahu masalahnya ada di saya atau di telkomnya. Soalnya saat itu saya hanya menggunakan satu dari dua buah nameserver yang disediakan oleh telkom. Andai salah satunya tidak berfungsi, seharusnya nameserver lainnya dapat menjadi cadangan. Mungkin saja satu nameserver yang saya gunakan waktu itu sedang mengalami masalah.
terus gimana argometernya? aku asumsi kalau kamu sudah install meteran sendiri buat pembanding meterannya telkom. gimana, cocok, beda sedikit atau malah beda banyak?
Wah saya tidak serajin itu :P Saya cuma pakai argometer dari telkom saja. Sampai saat ini saya tidak merasa ada yang aneh dengan argometer tersebut. Kalau terlihat saya memakai banyak, ya saya memang sedang banyak memakai. Andaikan saya hanya menjalankan yahoo messenger saja, memang terlihat tidak banyak data yang lalu-lalang. Hal-hal yang lebih detil daripada ini tidak/belum saya perhatikan.
Saat ini saya menjadikan modem sebagai router yang langsung saya sambungkan ke sebuah hub. Sehingga agak susah andaikan mau membuat meteran sendiri. *ngga sempet juga sih..*
Mengenai kecepatan, klaim 384 Kbps (48 KBps) bisa dibilang sudah dipenuhi oleh Telkom. Saya rata-rata mendapatkan kecepatan segitu ketika saya sedang men-download sesuatu. Sekali lagi, kecepatan ini juga ditentukan kecepatan servernya.
Sebagai penutup, tuk penggunaan pribadi, Telkom Speedy ini sudah memuaskan kok!

[get this widget]

48 komentar

Anonim mengatakan...

Kumpulkan foto2 hasil jepretan malam tdi ke http://flickr.com/groups/783793@N21/ tutorialnya bisa dibaca di http://anomali.net/2008/06/09/how-to-upload-your-photos-into-kayuhbaimbai-group-pool/ Trims

Anonim mengatakan...

sekedar sumbang saran. sepertinya pageload blogmu terlalu lama. bukan ofensivenya tp gue kesulitan klo saat bersamaan ingin komentar disini harus distop dulu pageloadnya buat buka jendela komentar (karna terlalu berat). Koq kemaren pulang duluan?

Berikut hasil ujicoba menggunakan http://www.iwebtool.com/tools/ yang terinstal di server gue:

# Domain name Size Load Time Average Speed per KB
1 anakskatel-2.blogspot.com/ 163.81 KB 0.71 seconds 0 seconds
2 kalimantanku.blogspot.com/ 116.67 KB 0.57 seconds 0 seconds
3 anomali.net/ 9.66 KB 3.84 seconds 0.4 seconds

Anonim mengatakan...

OOT: Pendaftaran online kopdar Episode I silahkan klik http://kampungbanjar.com/viewtopic.php?f=42&t=212 (register terlebih dulu)

Unknown mengatakan...

speedy memang oke...

hariyanto blog mengatakan...

Well this is very interesting indeed.Would love to read a little more of this. Great post. Thanks for the heads-up. This blog was very informative and knowledgeable

obat herbal radang paru paru mengatakan...

pengalaman saya kadang speedy tiap minggunya selalu ada aja gangguan kenapa ya?

obat herbal leukemia mengatakan...

tadi juga lagi gangguan....tapi sekarang udah oke setelah di komplen.

obat herbal migrain mengatakan...

kenapa nich telkm speedy gangguan terus.....

pengobatan tradisional asam lambung mengatakan...

oke juga.......

pengobatan tradisional darah tinggi mengatakan...

lanjutkan!!!!!!!!

pengobatan tradisional keputihan mengatakan...

ikut nimbrung ya......

obat tradisional kanker hati mengatakan...

hai,apa kabar

obat tradisional kelenjar getah bening mengatakan...

sukses selalu ajach ya gan

obat tradisional ginjal mengatakan...

hai,bapa hai,selamat siang ajach ya gan

Cara Alami Mengobati Luka Bakar mengatakan...

makasih infonya

Obat Penyakit Hepatitis B mengatakan...

semoga sukses selalu

Obat Penyakit Diabetes Melitus mengatakan...

jangan lupa mampir balik ya gan

Obat Penyakit Epilepsi mengatakan...

infonya sangat bermanfaat sekali

Obat Penyakit Jantung Koroner mengatakan...

thank's infonya

rizuka mengatakan...

waah,keren banget informasinya... sukses selalu ya

Cara Alami Mengobati Asam Urat mengatakan...

makasih infonya

Cara Alami Mengobati Batu Ginjal mengatakan...

semoga sukses selalu

Cara Alami Mengobati Jantung Bocor mengatakan...

jangan lupa mampir balik ya gan

Cara Alami Mengobati Thalasemia mengatakan...

infonya sangat bermanfaat sekali

Cara Alami Mengobati Luka Bakar mengatakan...

Salam kenal dan sukses selalu

obat tradisional kanker prostat mengatakan...

informasinya sangat bermanfaat sekali ya gan

obat tradisional glaukoma mengatakan...

makasih ya atas semua informasinya yag bermanfaat ini

obat tradisional kanker serviks mengatakan...

wah,bagus banget info-infonya ini

obat tradisional diabetes melitus mengatakan...

sore

juli mengatakan...


terimaksih atas infonya

akbar mengatakan...

salam kenal

leo mengatakan...

izin gabung sini ya

ucuherbal mengatakan...

numapng backlink ya

ucuherbal mengatakan...

thanks ya gan buat informasinya

ucuherbal mengatakan...

salam kenal ya.
informasinya sangat bemanfaat.

zul mengatakan...


Halllo, numpang untuk nambah backlink di sini ya !!

Setelah saya menyimak ternyata info-infonya sangat bermanfaat bagi saya untuk menambah pengetahuan saya

Thanks



obat herbal keputihan mengatakan...

hello semuanya... ikut backlink sini ya

obat herbal darah tinggi mengatakan...


very good in information

obat tradisional gondongan mengatakan...


sukses ajach deh buat artikelnya, lam kenal

ace max's mengatakan...


hallo.......

Obat Herbal Penyakit Kanker Tulang mengatakan...


Info yang menarik

Obat Herbal Penyakit Kanker Serviks mengatakan...


Ikut menyimak di sini ya

Obat Herbal Penyakit Ambeien mengatakan...


Mampir juga di web kami ya

Obat Herbal Penyakit Alzheimer mengatakan...



Salam hangat

Obat Sinusitis mengatakan...

telkom speedy memang paling oke

Obat Asam Lambung mengatakan...

sukses terus ya

Obat Ayan mengatakan...

thank's buat infonya gan..

Obat Ayan mengatakan...

apa saja kelebihan yang dimiliki telkom speedy ??

Terimakasih telah mengunjungi Blog ini dan semoga bermanfaat

Artikel Terbaru

Mr. Bob sieck Twitter

http://www.makassarku.com/products_pictures/elektronik_logo_copy.gif

Electronic Rubric

Blogspot Tutorial