Google

Gak Nangka.!! eh.. salah GAK NYANGKA!!!!!!


Ya ampyun.. gak nyangka banget saya bisa masuk daftar finalis Desain Blog Speedy Competition Kal-sel. Awalnya saya cuma ngeblog buat nulis-nulis aja, tapi karena ada lomba semacam ini ya akhirnya saya coba-coba ikut daftar sama teman-teman blogger saya yang lain. Nggak ada Filling apa-apa waktu itu. Jadi tanpa berharap untuk menang (ada sih dikit...) ya saya ngeblog aja seperti biasanya saya ngeblog tanpa terlalu mikir memenangkan lomba.
Tapi pada waktu malam apa itu..(lupa.. he.. he..) saya bermimpi menang Kontes menyanyi lagu Nasional, yang saya nyanyikan waktu itu judulnya "INDONESIA RAYA" Tapi aneh tapi gak nyata nya saya nyanyi itu sambil tiduran 'T0eng' aneh ya pas lagi tidur bermimpi lagi nyanyi sambil tidur. Dan aneh nya gak nyampe sini aja malah yang menang Kontes menyanyi itu saya. Duh.. duh.. duh.. Kok bisa ya suara saya sebagus itu padahal nyatanya puarahhhhh buangetzzzzz he.. he..
Nah sejak mimpi itu saya mulai kepikiran sama Lomba Blog ini. Entah kenapa saya berpikir kalau saya itu akan masuk dalam daftar finalis (mudahan aja deh..)
Hari demi hari berlalu ya saya tetap ngeblog aja seperti biasa. Eh taunya passaya buka Situsnya Speedy Competition saya nemukan kalau saya masuk daftar finalis dengan kriteria "Blog Interaktif" Seneng jelas tapi gak sampe loncat-loncat kayak yang baca ini... Pada hari itu juga saya langsung mengirimkan konfirmasi biodata saya seperti yang di bilang sama mas yan di Speedy Competition.
Tentunya rasa syukur yang amat sangat saya ucapkan sama Tuhan Yesus yang telah menyertai saya selama lomba ini karena dialah saya bisa seperti ini. Thank's for You My God... dan juga kepada orang tua dan orang terdekat saya dan tentunya kepada teman-teman Blogger semua khususnya. Terimakasih juga buat pihak Telkom Speedy yang telah menyelenggarakan lomba ini semoga ada lagi lomab-lomba seperti ini lagi yang dapat menambah antusias blogger-blogger kal-sel yang lain.

Berikut daftar pemenang yang saya ambil dari SpeedyCompetition
Untuk desain Blog di ambil 40 finalis sedangkan Desain Web 10 orang finalis:

Finalis Kategori Posting

· pwtech.byethost.com

· mashuri.blogspot.com

· seggaf.diansastro.or.id

· asaborneo.blogspot.com

· erwin-bomber.blogspot.com

· dimasdeso.we.bs

· ekoharyanto.wordpress.com

· shaleh86.blogspot.com

· miamey.multiply.com

· sahrudin.wordpress.com

· inyomanrudi.blogspot.com

· inshiraa.blogspot.com

· bungarembulan.blogspot.com

Finalis Kategori Blog Interaktif

· anakskatel-2.blogspot.com

· yettysarah.wordpress.com

· eirpass.blogspot.com

· kosongempatsembilan.wordpress.com

· theblog.chompost.info

· suryasakti.multiply.com

· dihigamija.wordpress.com

· bintangsport.blogspot.com

· heriyuwandi.blogspot.com

· rinasweety.wordpress.com

· anomali.net

· asukowe.wordpress.com

· soulharmony.multiply.com

· inasforfun.multiply.com

· qorianiesme.blogspot.com

· qonieta.blogspot.com

· logikasurya.blogspot.com

Finalis Kategori Blog Lokalitas

· kalimantanku.blogspot.com

· pakacil.net

· ibnubanjar.wordpress.com

· zulfaisalputera.wordpress.com

· kotabaruedu.multiply.com

· sfirly.wordpress.com

· zhamboes.blogspot.com

· dimensigrafem.wordpress.com

· arifiani.web.id

· taufiq79.wordpress.com

Finalis Lomba Desain Web

· ichal.web.id

· sman1-bjm.sch.id

· pajrin.ictbatola.net

· kukuhweb.co.cc

· pramana.sman1banjarbaru.sch.id

· banjarbaru.net

· oxgame.mpbanjarmasin.org

· kortzx.co.nr

· radiomartapura.com

· cybercraft.co.cc

Catatan:

· Finalis yang tidak dapat mengikuti acara final yang diadakan pada tanggal 8 Juni

2008 dianggap gugur.

· Final akan dilaksanakan di Duta Mall, 8 Juni 2008 jam 10.00 Wita s/d selesai.

· Para peserta yang masuk final diwajibkan konfirmasi ulang dengan cara mengirimkan biodata lengkap melalui email resmi Telkom Speedy Competition (speedycompetition@yahoo.com), paling lambat satu hari sebelum acara final.

—terimakasih—-



[get this widget]

10 komentar

Anonim mengatakan...

selamat yach sampai ketemu di duma. ;-)

Anonim mengatakan...

sampai ketemu jg di DM (anak Bjm byk yg senang nyebut DM, tp ga smua).gak nyangka hobi ngeblog kita di hargai oleh speedy.

Anonim mengatakan...

ia ya mas he... he...
gak apa2 DM ato Dumall sama aja..

sukses trus ya mas..

Cara Alami Mengobati Psoriasis mengatakan...

semoga sukses selalu

Cara Alami Mengobati Parkinson mengatakan...

Salam kenal dan sukses selalu

Cara Alami Mengobati Darah Tinggi mengatakan...

infonya sangat bermanfaat sekali

Obat Tradisional Penyakit Kanker Serviks mengatakan...

thank's infonya

Obat Tradisional Penyakit Nyeri Sendi mengatakan...

Ikut gabung sisni ea

Obat Tradisional Penyakit Tipes mengatakan...

sukses terus ea

Obat Tradisional Penyakit Gagal Ginjal mengatakan...

jangan lupa mampir balik ya gan

Terimakasih telah mengunjungi Blog ini dan semoga bermanfaat

Artikel Terbaru

Mr. Bob sieck Twitter

http://www.makassarku.com/products_pictures/elektronik_logo_copy.gif

Electronic Rubric

Blogspot Tutorial