Google

BBM Naik Ngeblog Ngadet!!

Duh.. duh.. duh.. Gimana ni barang-barang pada naik semua. Ditambah lagi kenaikan BBM yang memang sekarang sudah terasa dampak kenaikannya. Contohnya saja di Banjarbaru Kalimantan Selatan yang merupakan tempat tinggal saya harga minyak ecerannya Rp. 7.000,- Gak tahu deh kalau di Pomp bensin berapa harganya. Menurut beberapa sumber Pada tahun 2008, harga minyak dunia diperkirakan bakal menembus level 100 dolar AS per-barel. Gilaaa….!!!! Naik terusss.. kapan ya turunnya. Ntar kalau naik terus rakyat miskin yang kena imbas nya. Kasihan kan. Tentunya kita mengharapkan Pemerintah sebagai wakil rakyat dapat bertindak sebijak mungkin menangani hal seperti ini. Apalagi kenaikan harga BBM ini akan berdampak juga pada kenaikan harga-harga barang pokok.

Nah trus, apa hubungannya dengan Ngeblog? Kalau menurut saya pribadi sih hubungan memang adameskipun gak terlalu berdampak. Saya mau sedikit cerita. Saya ini suka sekali dengan dunia Blog sama dengan teman-teman Blogger tentunya. Jadi waktu-waktu luang saya, saya habiskan untuk Ngeblog dan menulis berbagai artikel. Karena saya tinggal di kost jadi kalau mau ngeblog saya harus pergi ke Warnet emang ada sih Hotspot di sekolah tapi kadang-kadang Hotspot nya di matikan. Sedikit kesel sih. Kenapa saya senang di warnet? sebenarnya gak semua warnet saya datangi dan tak semua warnet juga saya suka. Ada beberapa warnet yang saya tidak sukai karena ada berbagai macam hal yang tak mengenakkan di sana. Kalau soal warnet yang sering saya datangi adalah Rizky Net. Wo.. kalau di warnet ini segala nya ada. Pkoknya enak deh buat saya Ngeblog. Sementara itu warnet inikan jauh dari kost saya. Jadi saya harus pergi naik kendaraan saya. Nah anda tau sendiri kan kalau kendaraan itu bisa jalan karena apa?? Ya itu lah masalahnya, sebelum kenaikan BBM harga bensin masih terjangkau dan apabila saya kehabisan bensin uang sisa Rp. 10.000,- Saya isi aja di eceran Rp. 5.000,- dapat seliter kan lumayan sisanya buat ngenet sejam. He.. He.. Nah sekarang BBM sudah pada naik jadi males deh bepergian. Kalau habis bensin harus keluarin duit 7000 rupiah. Wah tekor saya.. Tentunya Ngeblog jadi ngadet deh. Tapi gak apa-apa saya tetap setia memberi informasi kepada teman-teman sekalian yang haus akan teknologi. Meskipun sekarang waktu ngenet saya turunkan tapi saya akan mencoba menulis artikel-artikel yang bermanfaat dalam waktu yang sempit ini. Kita semua berharap agar kenaikan barang-barang pokok serta BBM akan dapat segera terselesaiakan agar tidak merugikan rakyat-rakyat yang kurang mampu. Dan tentunya kesejahteraan blogger sederhana seperti saya ini. Itulah sekedar cerita-cerita kehidupan ngeblog saya yang sedikit ngadet karena kenaikan BBM. Mohon di maklumi.
Salam Blogger...


[get this widget]

0 komentar

Terimakasih telah mengunjungi Blog ini dan semoga bermanfaat

Artikel Terbaru

Mr. Bob sieck Twitter

http://www.makassarku.com/products_pictures/elektronik_logo_copy.gif

Electronic Rubric

Blogspot Tutorial